Review Kuliner #4 Telor Asin Panggang

Aku ingin berbagi langganan tempat di mana aku biasanya membeli telur asin untuk oleh-oleh atau untuk di makan sendiri. Tempatnya itu berlokasi di jalan Jl. Sunan Gunung Jati, Limbangan Wetan, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 5221943H5+P3 Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Namanya Cah Angon. Ingat! Cah Angon!
Oh, ya. Untuk yang belum tahu telur asin itu, telur yang putihnya asin sedangkan, kuning telurnya, asin dan gurih. Cah Angon juga hanya menjual telur asin bebek bukan ayam.
Selain telur asin, Cah Angon juga menjual telur panggang asin, bedanya ya di panggang. Seringkali, telurnya masih hangat karena baru di rebus  karena di sana sangat ramai pengunjung dari luar kota. 
Spesialnya lagi, Cah Angon juga menjual telor asin bakar dan telor asin pindang. Sama saja pembuatannya, bedanya, saat di rebus di beri rempah-rempah dan akan terasa lebih lezat. Kalau aku suka semua, namun lebih sering beli yang original.
Untuk harga, mulai dari tiga ribu rupiah. Murah, kan?
Nah, mungkin itu dulu, ya. Terima kasih karena sudah membaca postingan Blog ku. Tunggu postingan Blog ku selanjutnya, ya!

Share:

1 komentar :

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes