Reach Your Dream



Review Buku #4 Reach Your Dream

Hai! Kali ini aku akan review buku yang di tulis oleh Wirda Mansyur. Judulnya, Reach Your Dream, ini salah satu buku favoritku. Menceritakan berbagai pengalaman Wirda Mansyur di luar negeri.

Nah, buku novel ini seru sekali, sangat disarankan untuk yang memiliki motivasi untuk bersekolah di luar negeri. Lebih mirip buku diari, sebenarnya. Tetapi, aku suka sekali. Semuanya berdasarkan cerita asli alias non fiksi. Ada bagian yang lucu, yang bikin sedih, dan bikin menegangkan. Karena, ini cerita bergenre drama karena membuat perasaanku seperti roller coaster!

Buku ini sangat memotivasi. Oh, ya. Bagi yang tidak tahu siapa WirdaWirda Mansyur, itu anak perempuan dari Ustadz Yusuf MansWirdaWirda Mansyur saat SMP, SMA, dan kuliah bersekolah di negeri Paman Sam alias Amerika. Perjuangan Kak Wirda untuk bersekolah di Amerika sangat mengagumkan, lho. Karena, Kak Wirda, tidak terlalu suka dengan pelajaran Matematika dan sempat cuti sekolah saat SD kelas 6 dan SMP karena ingin fokus menghafal Al-Qur'an saja.

Kak Wirda juga bersekolah di luar negeri dengan beasiswa, lho. Alias gratis! Karena.... Baca bukunya, ya! Harganya cukup terjangkau kok, hanya sekitar enam puluh ribu. Maaf, ya, aku kurang yakin dengan harganya. Yang jelas, kalau ingin mendapatkan buku yang bagus dan memotivasi juga memiliki pesan moral yang bagus itu biasanya harganya lumayan, lho.

Di buku Reach Your Dream ini, Kak Wirda juga memberi tahu cara dan tips bagaimana agar kita konsisten dengan mimpi kita dan bagaimana cara meraihnya. Kak Wirda juga menceritakan pengalaman lucu nya dia di sana, juga pengalaman menyedihkan yang ia alami.

Nah, jadi penasaran dengan isi bukunya, kan? Aku sudah beri review sedikit tentang isinya. Terima kasih telah membaca blog ku ini, ya! Tunggu postingan blog ku selanjutnya! Jangan lupa beri komentar dan bagikan alamat Blog ku, ya!

Instagram ku : @ayashadanica
Instagram Kak Wirda : @wirdamansyur
Share:

2 komentar :

  1. Jadi tidak perlu galau-galauan ya untuk yang masih muda. Tetap semangat meraih cita-cita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali. Yang masih muda termasuk saya harus semangat meraih cita-cita. Terima kasih sudah memberi komentar di Blog ku, ya. Tunggu postingan blog ku selanjutnya. Bisa follow Instagram ku di @ayashadanica

      Hapus

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes