Review Buku 2 The Bliss


Review Buku 2 The Bliss : A Dash Of Magic

Review buku lagi, nih. Beda, ya, sama buku sebelumnya. Memang kalau dilihat sekilas, mirip. Tetapi, ini kelanjutan dari seri pertama buku The Bliss. Asal kalian tahu, buku ini sudah tidak lagi dijual di Gramedia karena sudah di restore. Aku mendapatkannya dari 12.12 Mizan Store dengan harga diskon pula. 

Judul : The Bliss 2 : A Dash of Magic
Penulis : Kathryn Littlewood
Cerita : Bibi Lily kembali berulah! Dengan buku resep Bliss Cookery Book, ia membuat berbagai resep berbahaya yang membuat orang memakan dan memujanya. Sekarang, ia bahkan memiliki acara Televisi sendiri, 30 Menit Bersama Lily. Rose menantang Bibi Lily untuk mengikuti lomba masak Gala Gâteaux Grands. Jika Rose menant, ia akan mendapatkan kembali Bliss Cookery Book. Jika kalah, ia akan berjanji untuk tidak mencari Bliss Cookery Book lagi. Kompetisi memasak desert itu bukan perkara yang mudah. Rose harus berjuang mendapatkan barang ajaib seperti Rahasia Senyum Mona Lisa, yang sebenarnya nama aslinya Lisa Giocondo, dan Mona adalah sebutan untuk Nyonya. Bisikan hantu, Air Hujan Murni. Untuk membuat desert seperti Pai Capai Jeruk Ganda, dan lain-lain. Apakah Rose menang? Bisa beli bukunya di Mizan Store. *Jika stok masih tersedia

Sampai di sini dulu, ya. Tunggu postingan Blig Ku selanjutnya. Sinopsis ini aku buat sendiri, lho, setelah bergadang membaca bukunya. Oh, ya, bagaimana menurut kalian tampilan Blog baruku? Kalian suka?
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes