Mengapa Aku Menulis di Blog?

Mengapa aku menulis di Blog?


Cerita singkat :
Pertama kali aku berpikir untuk membuat Blog itu sudah lama sekali. Bukan satu aku blog saja yang aku miliki. Ada tiga, yang pertama tidak aktif, yang kedua ada di wordpress, ini yang ketiga. Dua akun sebelum ini, masih kosong, belum ada postingannya. Karena, saat itu, aku masih belum konsisten membagi waktu (sebenarnya sampai sekarang juga begitu,) Sekarang, aku berusaha sebisa mungkin terus menulis di Blog.

Sejak dulu, aku suka menulis, suka saja tetapi tidak mahir. Sejak kelas satu, saya menulis cerpen yang tidak ada ujungnya bersama temanku. Kenapa aku bilang cerpen yang tidak ada ujungnya? Karena memang kalau kami bikin cerpen, pasti tidak sampai penyelesaian konflik, sudah ganti buku baru, cerita baru.

Di kamarku ada banyak buku tulis yang hanya terisi beberapa lembar di bagian depan. Pernah aku menulis novel waktu kelas atu bersama temanku, sudah sampai sekitar halaman 26, tulis tangan, tidak dilanjutkan karena setelah itu persahabatan kami roboh. Entah kenapa, aku lebih suka menulis di laptop, kalau menulis tangan di buku tulis seperti diari, aku kurang konsisten dan tulisanku tidak bisa di baca. Karena aku sudah mempunyai keinginan untuk memiliki sebuah blog seperti temanku, Ayunda Damai (klik saja namanya nanti akan muncul Blognya.)

Sudah sampai punya keinginan, aku coba menimbang-nimbang, blogger atau wordpress? Aku akhirnya memilih blogger saja karena katanya lebih mudah untuk blogger pemula. Sudah ada keinginan, aku hanya perlu konsisten membuat postingan per minggu di Blog.


Alasan :
Aku ingn membagikan pengalaman, review, resep yang aku tahu kepada orang lain. Dan menulis di Blog membuatku konsisten.

Sudah dulu, ya. Tunggu postingan Blogku selanjutnya...
Share:

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes