Review Hotel #1












Review Travelling #1

Beberapa hari yang lalu, aku pergi ke Baturaden dan mencari hotel untuk bermalam. Setelah mencari-cari cukup lama, dan belum juga ke menemukan hotel yang cocok, akhirnya, kami menemukan hotel murah, nyaman, dengan pemandangan yang bagus baik saat pagi maupun sore hari. 

Di sana, banyak pohon rindang, perbukitan, yang bagus untuk pernafasan. Kamar di Surya Hotel ini juga luas, nyaman, bersih, dilengkapi dengan air panas, dan wifi.

Dari balkon kamar, kita bisa melihat hutan rindang, pertemanan sapi dan juga pengolahan susu sapi. Oh ya, setiap pagi, di Surya hotel ada yang jualan susu keliling lho, susu sapi murni yang tentunya lezat!
Saat pagi, atau sunrise, juga saat sunset, itu saat yang tepat untuk berfoto, karena letak hotel yang strategis dan menyuguhkan berbagai keindahan alam.

Untuk harga, jangan ditanya, hanya berkisar dari 160 ribu sampai 220 ribu. Kalau yang 180 ribu itu, terdapat balkon yang bagus untuk berfoto, dan aku sarankan, kalian harus pesan jauh-jauh hari jika untuk hari libur.

Mungkin itu dulu, ya! Terima kasih! Semoga bermanfaat! 

Alamat Hotel Surya Baturaden : 



Jl. Kemutung Lor, RT 05 / RW 04, Baturaden, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151
Share:

11 komentar :

  1. Balasan
    1. Wah! Terima kasih, Pak. Tetapi, Pak Bambang jelas lebih keren!

      Hapus
  2. Wah, jadi kangen Baturaden. Aku pernah tiga tahun tinggal di Karangmangu. Sebuah desa yang tidak jauh dari Baturaden.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, tiga tahun? Senang pastinya, ya? Aku saja ingin tinggal di desa yang masih asri seperti Baturaden. Terima kasih, ya. Tunggu postingan Blog ku selanjutnya.

      Hapus
  3. Uwahhh Blog nya isinya bagus sekali, Ayasha. Recomended sekali. 😍😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak, Kak... Aku masih baru jadi minta kesan dan pesannya, ya. Tunggu postingan blog ku selanjutnya.

      Hapus
  4. Enak buat Nyepi sambil nyari ide buat bikin karya baru 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Karena suasananya tenang dan udara segar, otak jadi lebih semangat mencari ide. Ayo, menginap di Surya Hotel. Tunggu postingan Blog ku selanjutnya, ya.

      Hapus
  5. Enak buat Nyepi sambil nyari ide buat bikin karya baru 😃

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Iya, Kak. Seperti villa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku.

      Hapus

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes